My First Award

Masih belum genap setahun asyik nge-blog di sini, eh tau-tau dapet AWARD dari Aul, tetangga yang entah gimana cara ketemunya dulu. Tau-tau udah sering saling berkunjung dan kasih dikit cuap-cuap kata di kotak komentar. Naaah, dan saat ini Aul lagi merayakan anniversary blognya yang ke-4. Kereen... Ternyata udah lama banget ya nge-blog. Congratz!! Lanjuuut ya nge-blognya, jangan sampai bosen.

Maaf Aul, baru diambil awardnya. Buat beberapa hari ini agak sibuk sama yang namanya tugas nih. Hhehe... Thanks so much for giving me an award. It's my first award for this blog. 


Kenapa harus ada AWARD? Menurutku sendiri award itu sebuah penghargaan untuk bloggers yang selalu saling berkunjung dan juga yang terpenting untuk saling jaga persahabatan kita, meskipun hanya di dumay (dunia maya).

I could not say other word except THANKS SO MUCH FOR AUL. Because I should not keep this award for my self, I'll give it for this blog's readers.

Hei readers, ambil award ini!
Jangan lupa berikan kepada bloggers that you love.

Seru banget punya temen-temen kayak kalian.
Thank you very much and keepy blogging!
See you in the next post...

Komentar

Posting Komentar

Berjejaklah ketika berpetualang di sini.

TERIMA KASIH sudah membacaku dan telah berjejak di kolom ini.

Postingan populer dari blog ini

Review Novel: "O" Karya Eka Kurniawan

Review Novel: Cantik itu Luka Oleh Eka Kurniawan

Review: FOR ONE MORE DAY BY MITCH ALBOM