Cari Aku dan Baca!

Hai kamu di sana, ayo bermain petak umpet denganku dan dunia di sini.
Cari aku dan bacalah aku!
Pilih mana yang ingin kamu
baca dan berjejaklah di kolom komentar agar aku tahu kamu telah menemukanku seperti dunia yang telah menemukanku.
Lalu, aku akan mencarimu di tempatmu berada dan menemukanmu seperti dunia yang telah menemukanmu.
Kalau aku sudah memosting sesuatu yang baru, aku pasti mengunjungi balik duniamu.

Rabu, 10 April 2013

My First Award

Masih belum genap setahun asyik nge-blog di sini, eh tau-tau dapet AWARD dari Aul, tetangga yang entah gimana cara ketemunya dulu. Tau-tau udah sering saling berkunjung dan kasih dikit cuap-cuap kata di kotak komentar. Naaah, dan saat ini Aul lagi merayakan anniversary blognya yang ke-4. Kereen... Ternyata udah lama banget ya nge-blog. Congratz!! Lanjuuut ya nge-blognya, jangan sampai bosen.

Maaf Aul, baru diambil awardnya. Buat beberapa hari ini agak sibuk sama yang namanya tugas nih. Hhehe... Thanks so much for giving me an award. It's my first award for this blog. 


Kenapa harus ada AWARD? Menurutku sendiri award itu sebuah penghargaan untuk bloggers yang selalu saling berkunjung dan juga yang terpenting untuk saling jaga persahabatan kita, meskipun hanya di dumay (dunia maya).

I could not say other word except THANKS SO MUCH FOR AUL. Because I should not keep this award for my self, I'll give it for this blog's readers.

Hei readers, ambil award ini!
Jangan lupa berikan kepada bloggers that you love.

Seru banget punya temen-temen kayak kalian.
Thank you very much and keepy blogging!
See you in the next post...

3 komentar:

Berjejaklah ketika berpetualang di sini.

TERIMA KASIH sudah membacaku dan telah berjejak di kolom ini.