Awards

Hei DUNIA...
Kenapa harus ada award? Hayooo... kenapa???
Award punya arti tersendiri buat bloggers sih (tergantung), bisa sebagai ucapan terima kasih karena kita udah saling berkunjung dan berkomentar, untuk menjaga persahabatan di dunia blogging, dan masih banyak lagi.
 
Ingin tahu cerita lengkapnya gimana aku bisa dapet award.
'CLICK' aja keterangan di bawah gambarnya.

My first award from Aul

Komentar

  1. Cie dapat award. selamat yaa. eh boleh ikutan nih kalo mau dapat award lagi. boleh dicek http://dailyblog-obet.blogspot.com/2013/07/liebster-blog-award.html

    BalasHapus

Posting Komentar

Berjejaklah ketika berpetualang di sini.

TERIMA KASIH sudah membacaku dan telah berjejak di kolom ini.

Postingan populer dari blog ini

Review Novel: "O" Karya Eka Kurniawan

Review Novel: Cantik itu Luka Oleh Eka Kurniawan

Review: FOR ONE MORE DAY BY MITCH ALBOM