DUNIA MELIHATKU - Pakaian? Sederhananya untuk menutupi serta melindungi tubuh kita dan menjadi kebutuhan kita. Tapi, percayakah kamu jika pakaian sekarang sudah bukan hanya untuk menutupi dan melindungi tubuh saja, tapi juga sebagai bentuk "ekspresi"? Lho, kan pakaian nggak bisa senyum atau nangis sendiri? Haha... Nggak! Maksudku pakaian juga mencerminkan dan mengekspresikan siapa kita. Yap, begitu juga salah satu brand terkenal di kalangan generasi muda, Sch Official ekspresikan gaya hidup kekinian.
Aku di antara tradisional dan modernisasi. Gambar: Blitar's Genk

Apa sih Sch Official?

Sch Official? Apa sih menariknya? Well... selama ini aku hanya sering melewati tokonya yang jaraknya nggak sampai 3 kilo meter dari rumah, tapi aku nggak pernah tertarik masuk ke tokonya karena ya karena ya... baiklah! Jujur saja, karena aku bukan termasuk orang yang membutuhkan pengakuan menjadi "kekinian" dengan harus sibuk menjadi gaul dengan pakaian. Lebih baik, aku diakui oleh kamu--itu saja sudah cukup buat aku. Hehe...

Kaos dari Sch Official

Kemudian tiba-tiba aku dapet salah satu produknya dong, kaos. Tapi, tunggu dulu. Kaosnya kegedean dan aku nggak ngerti arti dari tulisannya. Sebentar... Yuk deh, kita terjemahkan dengan Goole Terjemahan alias Translate Google. Ternyata artinya cukup bikin kaget ya, "Violence" dari Bahasa Cina. Baiklah... Aku tak bisa berkata apa-apa lagi. Ini jelas kaos kekinian.



Kaos keluaran brand Sch dengan harga kisaran 100.000 ke atas ini worth it sih. Kainnya tebel, adem, dan halus, dengan kata lain nggak "jerambut-jerambut" kainnya. Pernah kan beli kaos, terus sekali dua kali pake, ternyata kayak ada sekumpulan benang berbentuk bola-bola kecil yang keluar dan akhirnya kita suka iseng nyabutin benang berbentuk bola-bola kecil itu kayak nyabutin bulu ketek.
Artinya adalah "Violence" dari Bahasa Cina. Gambar: Nid

Sch Official dengan Desain Kontemporer

Menurutku Sch memang layak menjadi salah satu brand generasi muda yang ingin mengekspresikan diri mereka. Desain dari Sch memang anak muda banget, termasuk salah satunya dari kaos yang aku terima, "violence" atau kekerasan yang merujuk ke bidang kekerasan. Salah satu isu yang banyak didiskusikan oleh generasi muda.

Ketika aku membaca sedikit history yang tercantum di situs resminya Sch Official. Ternyata, para pendiri mengangkat desain kontemporer yang merupakan desain modern, khususnya untuk generasi muda. Konsep desain mereka terdiri dari bidang musik, olahraga, gaya hidup, budaya, kebijakan pemerintah, kekerasan, lingkungan, kemiskinan, dan modernisme. Wow... Keren banget kan? Apalagi desainnya juga terkesan sederhana atau simple karena zaman sekarang kan memang lagi booming-nya "simple". Jadi, kamu dan teman-teman kamu yang dari berbagai kalangan dan komunitas bisa banget mengenakan outfit keluaran Sch Official.
Sch Official ekspresikan gaya hidup kekinian. Gambar: Blitar's Genk

Sch Store Tunjukkan Karya Seni Grafis

Nah, menariknya kalau kamu pergi ke Toko Sch, kamu akan mendapatkan toko yang terkesan unik dibandingkan toko-toko pada umumnya. Mungkin juga kamu betah untuk berlama-lama berada di tokonya atau barangkali mau juga foto-foto juga di tokonya. Hal ini dikarenakan Toko Sch ingin memberikan inspirasi bagi pelanggan untuk berbelanja dan melihat karya seni grafis di dinding, dan semuanya. Keren banget kan?


Sch Store di Kota Malang sendiri kalau dari luar full berbentuk persegi dari ruko, bercat hitam, dan tulisan warna putih besar, serta kalau sudah buka, bangunannya full kaca. Jadi, orang-orang bisa melihat suasana di dalamnya. Kesan yang ditunjukkan memang tegas dan berani, tapi begitu kita masuk ke dalam, suasananya terasa ramah dan terkesan modern dengan memadukan rak-rak kayu warna coklat muda. Kalau kamu penasaran? Boleh deh mampir ke tokonya karena aku belum pernah masuk ke dalam tokonya sih.
Toko Sch di Kota Malang. Gambar: Sch Twitter

Temukan Outfit Kamu di Sch Official

So, jika kamu dan teman-teman kamu tertarik sekali untuk melihat koleksi Sch Official, kamu dapat pergi ke toko-nya atau juga pergi ke situs resminya untuk melihat produk-produk terbaik mereka. Karena Sch Official memiliki aneka ragam produk, mulai dari kaos, celana, jaket, tas, dan lain juga selalu melakukan inovasi untuk menciptakan produk yang berbeda dan unik.
Kaosnya adem, halus, dan lembut sih. Jadi, travelling pun nggak basah berkeringat. Gambar: Blitar's Genk

Media Sosial Sch Official

Instagram
Website

Alamat Sch Official Malang



Foto-foto diambil di Kampoeng Heritage Kajoetangan bersama Blitar's Genk (Else, Nadila, Wanda, Windy, dan Wira). Terima kasih teman-teman yang telah menemaniku jalan-jalan. Semoga kita bisa jalan-jalan lagi ya. Always be happy. See you!

Kamu suka brand apa untuk outfit kamu?


30 Comments

  1. Makin cantik loh dengan kaos baru keluaran sch official ini. Desainnya sederhana tapi kuat. Itu pakai tulisan jepang apa korea yak.. Jadi Penasaran dng tulisan di kaosnya mba inid ☺

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai Kak Dewi, wah terima kasih atas pujiannya... Kan aku jadi seneng. Hehe...
      Itu udah ada keterangannya dan juga sudah aku bahas kok bahasanya di informasi Kak.

      Delete
  2. Belum pernah ke outletnya kak. Tapi menarik juga nih, melihat desainnya yang sudah kekinian..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha... aku juga belum pernah sih ke outletnya, cuma lihat dari luar saja.
      Yap, menarik dan keren sih menurutku.

      Delete
  3. Yang mbak pakai ini desainnya simpel tapi terlihat elegan banget ya. Aku suka kaos yg simpel gini

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, aku juga suka Kak. Worth it dengan harga 100k ke atas tapi desain dan kainnya bagus.

      Delete
  4. Bajunya kerennn banget yah, apa karena Modelnya cakep...? mudah2an si Dia segera mengakui diri Mbak, walau entah mengakui sebagai apa, hkhkhk.. :)#peace.

    ohy, jenis bahan baju ini adem ngak di pakai...? semoga adem kayak admin blog ini.Cieeee...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha... ini dia siapa ya yang dimaksud Kang Nata? Kenapa nggak Kang Nata saja yang mengakuiku sebagai adik Kang Nata?
      Hehehe...

      Asyik... iya, adem... aku juga adem dong. Ups... Cieee...

      Delete
  5. yes, itu seperti terjepit diantara klassik dan modern he he he

    ReplyDelete
  6. simple, tapi disainnya menarik…
    mantap

    ReplyDelete
  7. Kaosnya anak muda banget yah :)

    ReplyDelete
  8. kalo masalah beli baju gitu saya malah gak terlalu memperhatikan brand, asal beli aja sih, yang penting cocok sama harga dan selera, soalnya saya tinggal di desa, jadi gak terlalu merhatiin brand, asal enak ajalah buat di pake heheh :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehe... sama sih sebenarnya, tapi gpp lho Kak sekali-kali pake yang ada brand-nya. :)

      Delete
  9. waw baru tau ada brand sch ini..
    kaos nya unik banget mba, tapi jauh ya outlet nya di malang.
    ada toko online nya kah?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ada kok Kak, bisa cek di website atau instagramnya ya Kak.

      Delete
  10. Weh, cakep ya, simple desainnya.
    Brand asal Malang makin keren-keren aja sekarang. Hehehe..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih Kak, eh brand ini bukan asal Malang, asal Bandung malahan. :)

      Delete
  11. Dari foto dan harganya sih pasti oke bahannya ya kak. Nggak jerambut-jerambut gitu kan yaa 😂😂

    Tempatnya juga gaul dan anak muda banget

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Kak, tahu kan maksudnya jerambut-jerambut tuh? Hahaha...

      Iya nih, tempatnya keren dan pengen ke sana dan menikmati suasananya.

      Delete
  12. Syantik banget, mbak Einid kayak tim MIB

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wkakaka... bisa aja eh kakak. But, thank you so much.

      Delete
  13. Apa cuma aku yg fokus modelnya dari pada desain produknya ya,,!
    hi,, mbak,,, ud lama gag main2 kemari,, ud bnyak rasanya yang tertinggal

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai Kak Danang. Wkwkwk...
      Terima kasih lho Kak.
      Padahal aku model kawakan.

      Iya nih, lama banget ya nggak mampir sini?

      Lagi sibuk ya Kak? Gpp kok kalau lagi sibuk. Semangat ya Kak!

      Delete

Berjejaklah ketika berpetualang di sini.

TERIMA KASIH sudah membacaku dan telah berjejak di kolom ini.